oleh

Mencegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bersama Koramil Maiwa Membagikan Masker di Desa Binaan

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Desa Labuku Bripka Sarnuhis Nur bersama Babinsa Koramil Maiwa Serda Mustahir melaksanakan giat sambang di Pasar Labuku Desa Labuku Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang menyampaikan himbauan pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus membagikan masker kepada warga sebagai bentuk edukasi bagi warga tentang pentingnya Mematahui Protokol Kesehatan, Jumat (09/04/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bripka Sarnuhis Nur selalu menghimbau masyarakatnya untuk senantiasa menjaga keselamatan diri baik kesehatan maupun harta benda terlebih lagi karna adanya Virus Corona.

“Oleh karena itu seorang Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik sambang maupun patroli, selain himbauan menjaga jarak, juga menghimbaukan untuk menggunakan masker dan Membagikan Masker,” ucap Bripka Sarnuhis Nur.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Serta kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran TNI-Polri,” pungkas Kapolsek Maiwa.

 

Laporan : Supardi

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed