oleh

Melalui Proses Panjang, 21 Perantau Malaysia Asal Bone akhirnya tiba di Kampung Halamannya

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 21 orang warga Bone perantau malaysia tiba di kampung halamannya dan langsung di jemput oleh Satgas pencegahan Covid 19 Bone.

Melalui Proses Panjang, 21 Perantau Malaysia Asal Bone akhirnya tiba di Kampung HalamannyaKe 21 orang ini tiba di posko PPC 19 jalan Ahmad Yani Keluarahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Barat, di terima langsung oleh Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana dan Kasat Satpol-PP Andi Akbar Minggu 17/5/2020 pukul 13.00 Wita

Sebelum di perbolehkan masuk ke Kabupaten Bone, mereka telah melewati prosedur ketat, mulai mendaftar keperwakilan Pemerintah Indonesia di Malaysia, bagi yang mendapat persetujuan mereka di Isolasi selama Dua Bulan. ungakap jubir Covid 19 Drg.Yusuf.

Setelah Isolasi selesai lalu di berangkatkan ke Nunukan dan selanjutnya ke Pare Pare, yang tiba hari ini juga telah di lakukan Rapid tes sebanyak Dua kali pertama di Tawau Malaysia dan ke Dua di Nunukan Semuanya hasil non Reaktif .

Melalui Proses Panjang, 21 Perantau Malaysia Asal Bone akhirnya tiba di Kampung HalamannyaDengan masa isolasi selama Dua Bulan dan pemeriksaan rapid tes Dua kali maka mereka boleh pulang ke rumah untuk melanjutkan isolasi mandiri 14 hari di bawah pengawasan gugus tugas setempat tutup drg Yusuf.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed