oleh

Lakukan Penertiban, Satpol PP Bone Berhasil Menjaring Puluhan Siswa yang Bolos/Tidak Masuk Sekolah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: SATPOL PP Bone melakukan penertiban Siswa yang tidak masuk sekolah/bolos di pimpin langsung oleh Muh. Sarifuddin, S.Sos, Kanit Dalmas kamis, 30/01/2020

Dengan menggunakan mobil patroli dan dalmas, Anggota Satpol PP berada di SMA 3 Bone Jl. Gatot Subroto Kelurahan. Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dan mengamankan siswa yang berada di daerah tersebut yang tidak masuk sekolah.

Selanjutnya Anggota Satpol PP menuju ke Islamic Center dan kembali mengamankan siswa yang tidak masuk sekolah/bolos yang berada di daerah itu.

Anggota Satpol PP kembali melanjutkan kegiatan menuju Stadion Lapatau Jl. Reformasi Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat dan mengamankan siswa yang nongkrong di daerah Stadion, selanjutnya siswa yang di amankan di bawa ke kantor Satpol PP.

Lakukan Penertiban, Satpol PP Bone Berhasil Menjaring Puluhan Siswa yang Bolos/tidak Masuk SekolahSiswa yang bolos dibawa ke kantor Satpol PP kantor Satpol PP dan diberi pengarahan oleh Andi Akbar,Spd, M.Pd (Kasat Satpol PP) dan A. Saharifuddin, SH, M.Si (Plt. Seksi pengawasan).

Puluhan siswa yang terjaring hari ini dari berbagai sekolah menengah atas yang berada di kabupaten Bone

Sebagian Siswa di serahkan ke pihak keluarga dan 10 Orang di bawa ke sekolahnya untuk di serahkan langsung kepada kepala sekolah. Ujar Kasatpol PP Bone

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed