oleh

Lakukan Patroli di Pasar, Personil Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Pedagang

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Bentuk upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Anggota Polsek Alla, kanit Provos Aiptu Asfin, bersama bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis dengan pedagang pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, Kecamtan Alla, Kabupaten Enrekang.

Personil Polsek Alla meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Kamis (06/05/2021).

Adapun himbauan yang di sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar diantaranya Tetap mengikuti protokol kesehatan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan cara memakai masker, cuci tangan , selalu menjaga jarak dalam setiap aktifitas, Tidak boleh melaksanakan kegiatan di lingkungan pasar yang bersifat melanggar hukum seperti berjudi, minum – minuman keras, dan lain-lain, Sama – sama menjaga keamananan dan ketertiban di lingkungan Pasar sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Kanit Provos Aiptu Asfin.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed