oleh

Lakukan Patroli Blue Light, Kapolsek Curio Himbau Warga Jangan Mudik Lebaran Karena Wabah Belum Berakhir

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Kanit Provost dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam tingkatkan harkamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (4/05/2021) dini hari.

Kapolsek Curio IPDA Maga mengatakan bahwa Patroli Blue Light yang dilakukannya bersama Bripka Erwin Galang selaku Kanit Provost tersebut untuk menjaga kondusifitas di saat Bulan Suci Ramadhan ini guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dan larangan mudik untuk cegah penyebaran Covid 19.

Tujuannya memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif. Kami juga sosialisasikan PPKM ini kepada masyarakat bahwa mulai bulan maret lalu sudah di berlakukan pembatasan ini sampai batas yang belum di tentukan.

Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli seperti ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Curio ini.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed