oleh

Lakukan Apel Pagi, Kapolsek Galsel Perintahkan Seluruh Personil Pantau Aktivitas Masyarakat Pasca Lebaran idul Fitri

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Personil Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan Apel pagi sekaligus melakukan pengecekan kepada seluruh personil setelah libur lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah, yang berlangsung di halaman depan kantor Mako Polsek Galsel jln.Krg Bonto Marannu No.1, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu (16/5/2021).

Apel pagi tersebut digelar bertujuan untuk mengecek personil dan melaksanakan konsolidasi dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah penanggulangan wabah virus Covid-19 usai lebaran idul Fitri.

Dalam arahannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Menghimbau kepada seluruh personel untuk terus melakukan pemantauan aktivitas masyarakat usai lebaran guna mengantisipasi dan mencegah penanggulangan wabah virus Covid-19 di mungkinkan terjadi lonjakan penularan virus Covid 19, pasca liburan idul Fitri.

“Serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang di anjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang.” Imbuh Kapolsek Galsel.

Disamping itu, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar juga menyampaikan arahan kepada seluruh personel tentang Tupoksi selaku Anggota Polri untuk selalu meningkatkan kewaspadaan jaga Mako, dan setiap Tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya untuk menindak lanjuti perintah Pimpin tentang antisipasi Ancaman Teror kepada Institusi Polri.” Tegasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed