oleh

Kunjungan ke Bone, Kapolda Sambangi Sejumlah Pos Operasi Ketupat 2020 dan Dapur Lapangan TNI-POLRI

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. melakukan kunjungan di Kabupaten Bone, Selasa 19/5/20

Dalam kunjugannya Jenderal Bintang Dua beserta Rombongan ini menyambangi beberapa pos operasi ketupat 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Bone.

Kunjungan Ke Bone, Kapolda Sambangi Sejumlah Pos Operasi Ketupat dan Dapur Lapangan TNI-POLRIDalam kunjungan ini Kapolda Sulsel juga menyambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk melihat secara langsung operasional dari Dapur Lapangan TNI Polri.

Setibanya di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. selanjutnya menerima Jajar Kehormatan dari Pasukan Jarmat Batalyon C Pelopor.

Setelah menerima Jajar Kehormatan, Kapolda Sulsel beserta Rombongan disambut oleh penampilan Tenribetta Perkusi yang membawakan lagu “Tapada Sipaka Inga” yang viral di media sosial.

Setelah menyaksikan persembahan dari Tenribetta Perkusi, selanjutnya Kapolda Sulsel menuju ke Dapur Lapangan TNI Polri, tiba di dapur lapangan yang didirikan sebagai wujud Bhakti TNI Polri untuk Masyarakat, Kapolda Sulsel melakukan pengecekan terhadap kualitas pembuatan makanan mulai dari proses memasak hingga proses mengemas yang ada di dapur lapangan ini guna memastikan bahwa paket makanan yang akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 memiliki kualitas yang baik. Dalam kunjungannya ke Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel mengatakan. ” saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan kreatifitas dari Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam masa pandemi Covid 19 ini, sehingga himbauan-himbauan untuk mencegah penyebaran virus corona dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat”. Ungkap Kapolda Sulsel

Selain melakukan pengecekan terhadap dapur lapangan TNI Polri, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan operasional kepada dapur lapangan TNI Polri dalam bentuk bahan makanan seperti beras, telur dan mie instan.

Kunjungan Ke Bone, Kapolda Sambangi Sejumlah Pos Operasi Ketupat dan Dapur Lapangan TNI-POLRIPada kesempatan yang sama Danyon C Pelopor mengungkapkan. ” atas nama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal yang telah berkenan berkunjung ke Mako kami ini, semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga dalam masa pandemi Covid 19 sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”. Jelas Kompol Ichsan.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan. ” atas nama Satbrimob Polda Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolda Sulsel atas atensi dan perhatian terhadap Satbrimob Polda Sulsel khususnya pada Dapur Lapangan TNI Polri. Dengan adanya atensi dari Jenderal melalui kunjungan ke Satbrimob Polda Sulsel hingga ke Batalyon jajaran dapat memacu kami untuk melakukan hal-hal positif membantu warga yang kesulitan selama masa pandemi Covid 19 sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”. Pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.

Setelah melakukan kunjungan di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kapolda Sulsel beserta Rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Soppeng.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed