oleh

Kunjungan di Kecamatan Sibulue, Bupati Bone Saksikan Penyaluran Bantuan Sosial Safety Net

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi bersama Kadis Sosial Andi Promal pawi, melakukan kunjungan ke kecamatan Sibulue untuk menyaksikan secara langsung penyaluran bantuan Sosial Safety Net / jaringan pengaman sosial ( JPS), di Desa Sumpang Minangae dan Desa Ajangpulu, Kecamatan Sibulue kabupaten Bone. Jum’at 05/06/2020 pukul 10.00 Wita .

Kunjungan di Kecamatan Sibulue, Bupati Bone Saksikan Penyaluran Bantuan Sosial Safety NetCamat Sibulue Andi Zainal Wahyudi SE.M.Si, Dalam sambutannya mengatakan hari ini Jum’at berkah, ditengah kesibukannya, Bupati Bone masih dapat menyaksikan penyerahan bantuan JPS sekaligus bersilaturahmi di tengah kita semua.

Ini bukti perhatian pemerintah Daerah di tengah Dampak pandemi yang saat ini dirasakan semua lapisan Masyarakat ungkap Camat Sibulue.

Sementara itu Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi mengharapkan , agar warga penerima tidak melihat berapa jumlah bantuan, penyaluran jaring pengaman sosial dari APBD kami salurkan untuk Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apapun. Jika masih ada masyarakat yang wajar mendapatkan bantuan tetapi belum mendapatkan segera laporkan kepemerintah setempat.

Andi Fashar kembali berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokoler kesehatan , wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak serta jangan lupa banyak berdoa tutup Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Penyerahan bantuan JPS ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Bone Dari Komisi Satu Ade Ferry Afrisal dan Andi Heryanto Bausad.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed