oleh

Bersama TGC Kecamatan, Polsek Ponre Gelar Rapid Test di Pasar Induk Kecamatan Ponre

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, Jum’at 05/06/2020 pukul 8.30 Wita yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid19 Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Ponre Drs. A. Achmad Syarif mengadakan pemeriksaan rapid test kepada beberapa masyarakat yang bearada di lingkungan pasar, baik penjual maupun pembeli di pasar tradisional Lonrong Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.

Bersama TGC Kecamatan, Polsek Ponre Gelar Rapid Test di Pasar Induk Kecamatan PonreKegiatan yang digelar oleh petugas medis dari Puskesmas Lonrong dengan mengambil beberapa warga yang menjadi sampel, dan adapun hasilnya, adalah kesemuanya non reaktif.

Kapolsek Ponre mengatakan bahwa, giat rapid test yang dilakukan di pasar, karena pasar adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk membeli berbagai barang kebutuhan, sehingga sangat rentan terjadi penularan virus Corona.

Selain itu, kami juga mensosialisasikan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi aturan kesehatan seperti jaga kebersihan, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun,” Ungkap Kapolsek Ponre.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed