oleh

Komitmen Dalam Pemberantasan, Sat Narkoba Polres Bone Amankan Pelaku Lahgun Narkoba

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Tim operasional sat Narkoba polres Bone mengamankan AR, Pelaku penyalah gunaan (lahgun) Narkoba warga jalan Bhayangkara Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu 09/07/2020 .

Pelaku di tangkap setelah pihak kepolisian menerima Laporan dari Masyarakat, kemudian Tim Opsnal melakukan serangkaian penyelidikan dan mengetahui pelaku berada di jalan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, dan tim Opsnal berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti Dua sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip bening.

Kasat Narkoba polres Bone AKP Zaki Sungkar menjelaskan bahwa pengungkapan dibawah komando tim Opsnal Narkoba polres Bone dan pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk membongkar sindikat jaringan yang ada.

Keberhasilan anggota di lapangan dalan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum polres Bone sebagai bentuk komitmen kami, selanjutnya pelaku diamankan di polres Bone untuk proses hukum selanjutnya ungkap kasat narkoba AKP Zaki Sungkar.

Lappran: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed