oleh

Kembali Dilantik Periode Ke 3, Andi Pangeran Mustamu Siap Majukan Desa Punagaya Yang Lebih Baik

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | 41 kepala desa(Kades) terpilih, hasil pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak yang digelar di stadion mini turatea, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih, oleh Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar dilaksanakan di stadion mini Turatea, Kamis (30)12/21).

Bupati Iksan Iskandar menyampaikan, selamat para kepala desa terpilih dan menekankan, agar segera melakukan penyatuan dan eratkan kembali masyarakat. Karena kepala desa adalah pelayan masyarakat sebagai abdi negara abdi masyarakat tidak boleh membedakan antara yang memilih dan yang tidak memilih.

Salah satu yang di lantik adalah Andi Pangeran Mustamu S,sos, Karaeng Rani, sebagai Kepala Desa punagaya kecamatan Bangkala sekaligus sekertaris APDESI SulSel dan juga merupakan periode ketiga memimpin Desa punagaya.

Kepala desa yang terkenal merakyat ini, bertekad di periode ke 3 nya untuk membawa punagaya lebih hebat dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita akan membawa punagaya semakin Maju. juga sesuai pesan Bapak Bupati untuk sama sama dalam penanganan dan pencegahan stunting serta percepatan vaksinasi.” Tegasnya.

Setelah di lantik Andi Pangeran Mustamu juga, berpesan kepada warga punagaya untuk sama sama membangun Desa dan mendoakan dirinya, Agar menjadi pemimpin yang amanah bagi semua masyarakat.

“Kami akan Lahirkan inovasi, dan siap kembangkan desa dengan potensi yang ada dan pastinya responsif terhadap tuntutan dan kebutuhan warga desa,”tutupnya.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed