oleh

Gelar Vaksinasi Massal, Pemerintah Kelurahan Konda Bersinergi Dengan Dua Desa

CAKRAWALAINFO.COM-KONAWE SELATAN | Pemerintah Kantor Kelurahan Konda bersinergi bersama dua Pemerintah desa dalam melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat yang berasal dari tiga desa yaitu Desa Lamomea, Desa lebo jaya, Kelurahan Konda, Dalam pelakasanan vaksinasi pihak penyelenggara juga memberikan undian Berhadiah berupa sembako beras Kepada warga yang telah usai di vaksin. Bertempat di balai Kelurahan Konda. Rabu (29 /12/2021)

Adapun jenis vaksin yang di gunakan untuk masyarakat, ada dua Jenis seperti Vaksin Sinovak, pfaizer Sedangkan Jumlah hadiah undian sembako berupa beras yang di bagikan berjumlah 300 karung.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pemerintah Kelurahan Konda di mulai pada pagi pukul 08:30 WITA hingga selesai.

Gelar Vaksinasi Massal, Pemerintah Kelurahan Konda Bersinergi Dengan Dua DesaSaat di jumpai di lokasi ,Lurah Konda Musriadi mengatakan ” Kami sebagai Pihak Pemerintah mengapresiasi Kepada seluruh masyarakat dari tiga desa yang telah bersedia datang untuk di vaksin dan kemudian kami juga berikan apresiasi berupa hadiah Undian sembako berupa beras.

“Saya Selaku pemerintah Kelurahan Konda menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kelurahan Konda yang belum melakukan vaksisnasi agar ketika ada kegiatan vaksinasi yang kami gelar Kedepan untuk datang mendaftarkan diri nya, Tutup Musriadi

Laporan : Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed