oleh

Kecelakaan Lalulintas Antara PENGANTAR UANG PANAI vs PENGANTAR UNDANGAN

CAKRAWALAINFO.COMBONE: Kecelakaan lalulintas antara mobil toyota Rush ber nomo polisi DD 1054 KW dengan sepeda motor merk yamaha R 15 ber nomor polisi DD 3932 RG di Desa Arallae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Jum’at 25/10/ 2019 sekitar pukul 11:30 wita 

Diketahui, toyota Rush yang di kemudikan oleh Syaripuddin bin Abdul, umur 23 tahun seorang sopir beralamat di Kel. Tassilu Kec. Sinjai barat Kab. Sinjai

Kecelakaan Lalulintas Antara PENGANTAR UANG PANAI vs PENGANTAR UNDANGANSedangkan Pengendara sepeda motor diketahui bernama Herman bin Muh Amir, seorang pelajar berusia 22 tahun beralamat di desa arallae kecamatan kahu kabupaten bone.

Mobil toyota Rush dari arah sinjai menuju desa palakka kecamatan kahu kabupaten bone beserta rombongan untuk membawah uang panai (Mahar) yang di kemudikan oleh Syaripuddin tepatnya di Desa Arallae Kec Kahu dengan kecepatan 70 km/jam tiba- tiba muncul sepeda motor yang di kendarai oleh Herman dari lorong sebelah kanan jalan poros Arallae berboncengan dengan temannya untuk membawa undangan pesta perkawinan dan menabrak sehingga mobil oleng ke kiri dan jatuh ke sawah.

Akibat kejadiaan tersebut pengendara motor mengalami luka robek pada pergelangan kaki kiri dan motor mengalami lecet stiker bagian sebelah kanan, sedangkan penumpang mobil Rush Hj. Riati 58 tahun IRT alamat Kel Tassilu Kecamtan Sinjai barat Kabupaten Sinjai mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan mobil mengalami kerusakan pada bagian bemper depan lepas, kaca depan retak dan pintu depan bawa kiei peot.

Kejadian tersebut sudah di tangani oleh Polsek Kahu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed