oleh

Kapolsek Sesean bersama Organisasi Sosial  AAT Gelar Bhakti Sosial

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Pada hari sabtu tanggal 30/10/2021, Pukul 10.00 wita, Kapolsek Sesean Iptu Adnan leppang S. H., M. H. Bersama organisasi sosial AAT (Aku Anak Toraja) Melaksanakan kunjungan bhakti sosial terhadap salah satu warga di Dusun Sangkaropi, lembang Bangkelekila, Kec. Bangkelekila, kab. Toraja utara

Salah satu warga Toban dusun Sangakaropi lembang Bangkelekila kec Bangkelekila yang bernama Rida, mengalami gangguan penglihatan sejak umur 8 (delapan) bulan dimana saat sekarang ini telah berumur 33 tahun, perm Rida dalam kesehariannya dibantu oleh kedua orang tua nya.

Bhakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban psikologis terhadap sdri Rida bersama keluarga yang mengalami gangguan penglihatan, dimana sdri Rida bersama keluarga mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan uluran bantuan yang diberikan.

Kapolsek Sesean Iptu Adnan Lepang mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan bersama Organisasi Sosial Aku Anak Toraja ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama dan semoga bantuan yang diberikan berupa Sembako ini dapat meringankan beban hidup utamanya di dalam masa pandemi covid-19.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed