oleh

Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto Apresiasi Masyarakat Serbu Vaksin Covid 19

CAKRAWALAINFO COM – JENEPONTO | Ratusan warga serbu kantor polsek bangkala, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, jumat, (17/12/21).

Dari pantauan cakrawalainfo.com terlihat jelas warga cukup memadati dan bersesakan di kantor Polsek bangkala. Lantaran, mereka sangat antusias untuk ikut vaksin covid-19.

Kapolsek Bangkala, Iptu Asrullah, SH bersama Camat Bangkala, Andi Patappoi, S.sos mengapresiasi antusias warga untuk Vaksin Presisi Tahap 1 dan 2 dihalaman Kantor Polsek bangkala, Kabupaten jeneponto.

Dalam menunjang target Presiden Republik Indonesia terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 satu juta per hari dan instruksi Kapolri, dalam upaya penanganan pandemi melalui maksimalisasi vaksinasi di seluruh wilayah, polisi bersama TNI dan instansi terkait lain terus membuka Gerai Vaksin Presisi.

“Hari ini masyarakat yang kami layani vaksin di Gerai Vaksin Presisi tahap 1 dan 2 sekitar 500 orang. Pelayanan vaksinasi hari  ini diberikan secara gratis. Syaratnya mudah hanya menunjukan KTP atau surat keterangan Domisili,” ujar Kapolsek Bangkala kegiatan Vaksinasi Polri ini sesuai dengan tema, yakni Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Gerai Vaksin Presisi ini, sebagai upaya Polri dalam mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat. Kami menghimbau meski sudah divaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed