oleh

96 Personel Polres Bone Lakukan Pengamanan di lokasi Perhitungan Surat Suara Batal Sengketa Pilkades Suwa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 96 orang personel polres bone melaksanakan pengamanan secara langsung di lokasi perhitungan ulang surat suara batal sengketa Pemilihan Kepala Desa Suwa Kecamatan Libureng Kabupaten Bone di Kantor Bappeda Bone, jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, l Jum’at, 17/12/2021.

Kapolres Bone AKBP.  Ardyansyah, S.IK.,M.Si selaku penanggungjawab keamanan memimpin langsung jalannya apel pengecekan personel untuk memastikan kesiapan pengamanan selama kegiatan berlangsung, baik sebelum acara maupun sesudah demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres dalam arahannya, mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, ikuti aturan Standard Operating Procedure (SOP), jaga komunikasi dengan baik sebagai sosok polisi pelayan yang humanis.

“pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggungjawab kita semua, termasuk jalannya proses demokrasi pemelihan kepala desa serentak ini. Oleh karena itu, jalankan tugas ini dengan ikhlas sesuai SOP yang ada, jaga komunikasi dengan baik sebagai sosok polisi pelayan yang humanis,” jelas Ardyansyah

Lanjut alumni Akpol 2003 ini “dibalik sikap humanis yang saudara jalankan, ada satu hal yang perlu ketahui, jangan berikan ruang bagi yang ingin membuat gaduh jalannya agenda demokrasi dan aparat harus tegas disini,” tegas Ardy

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar, S.H. menuturkan bahwa setelah rangkaian sengketa pemilihan kepala desa serentak selesai, insyaa Allah kita sama sama mengikuti tahap selanjutnya adalah pelantikan kepala desa terpilih, sehingga pelayanan pemerintahan di tingkat desa sudah bisa berjalan dengan baik, termasuk pembangunan yang kita harapkan bersama.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed