oleh

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH Pimpin Upacara Sertijab Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA |
Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH mengambil sumpah jabatan dan fakta integritas dari pejabat baru Kasat Lantas dan Kasat Narkoba pada Upacara Sertijab 2 Pejabat Polres Tana Toraja yang berganti. Sabtu (12/6/2021).

Upacara sertijab yang berlangsung dalam penerapan Prokes, Pejabat baru Kasat Narkoba dan Kasat Lantas mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani fakta integritas sebagai pedoman moral dan haluan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

Berikut Pejabat Polres Tana Toraja yang melaksanakan sertijab, yang pertama pejabat Kasat Narkoba, dari AKP. Abner Sitorus kepada AKP. Gerianto Pabuang, SH, dan yang kedua pejabat Kasat Lantas, dari AKP. H. Nawir, S. Sos kepada Iptu Ibrahim, SE.

Pergeseran 2 pejabat ini sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR / 320 / V / KEP. / 2021, tertanggal 31 – 5 – 2021.

Sebagai informasi, Pejabat lama Kasat Narkoba AKP. Abner Sitorus S. Sos, mendapat amanah baru sebagai panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel, dan penggatinya AKP. Gerianto Pabuang, SH, sebelumnya menjabat selaku Kasat Sabhara Polres Palopo.

Selain itu, pergeseran juga terjadi di Unit Regident Sat Lantas, Ipda Alamsyah, SE, berpindah selaku Pama Polrestabes Makassar.

Penggantinya Ipda Mulyadi S.Sos, Kanit Regident yang baru, sebelumnya menjabat selaku Kanitidik 3 Sat Reskrim Polres Pinrang.

Upacara sertijab berlangsung dalam keserdahanaan, para peserta upacara berdiri dengan kondisi jarak yang terjaga dan menggunakan masker.

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Loading...

Komentar

News Feed