oleh

Berprestasi, Dua Personil Lapas Kelas IIA Watampone Terima Penghargaan Saat Apel Pagi

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin memberikan reward/penghargaan kepada dua orang personelnya saat pelaksanaan apel pagi pegawai. Sabtu 12/06/2021

Personel tersebut berasal dari jajaran staf dan petugas keamanan, yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari.

Kedua anggota yang menerima penghargaan tersebut berasal yakni Amir,M ( Pelaksana pada Seksi Kegiatan Kerja) dan Mursalim, SE (Komandan Regu Pengamanan II) , keduanya diberikan penghargaan oleh Kalapas atas dedikasi, loyalitas serta integritas yang dimiliki dalam menjalankan tugas.

Sudirman Zainuddin mengatakan pemberian pengahargaan hari ini sejalan dengan program kerja kita terkait reward dan punishment, mengingat saat ini juga kita dalam tahap Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu melalui kesempatan ini selaku pimpinan saya menghimbau kepada para jajaran untuk selalu bersemangat, jaga integritas dan optimalkan pelayanan kepada WBP dan juga masyarakat, sebagai bentuk implementasi dari pelaksanaan tugas kita sehari-hari.

Selain itu reward dan punishment yang berlakukan pada Lapas Watampone yang juga menjadi satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi di Tahun 2019 lalu, dapat dijadikan sebagai triger pemicu motivasi personel Lapas Watampone dalam melakukan melaksanakan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan. Ujar Sudirman

Kalapas Watampone meminta kepada seluruh jajarannya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi di bidang tugasnya masing-masing, dan upayakan untuk selalu berpikir yang visioner dalam membuat suatu inovasi atau terobosan yang fokus orientasinya pada kemudahan aksesbilitas, efisiensi dan efektif, baik dalam tugas dan fungsi masing-masing maupun pada pelayanan kepada masyarakat dan juga WBP.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed