oleh

Kapolres Takalar Pimpin Lat Pra Operasi Lilin 2021, Ini Arahannya

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022, agenda pengamanan menjadi fokus utama Kepolisian dalam mendukung serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berlangsung di Aula 99 Polres Takalar, dilaksanakan Lat Pra Ops Lilin Takalar 2021 membahas rencana, teknis dan prosedur pengamanan Natal dan tahun baru 2022. Kamis, 23/12/2021.

Selaku Ka Opsres, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H  menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani dalam pelaksaanan Ops Lilin Takalar 2021 di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Tetap perhatikan keselamatan pribadi dalam bertugas. Situasi yang kondusif jangan menjadikan kita lengah. Tetap waspada dengan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi,” lanjut Kapolres.

Untuk meraih hasil yang diinginkan dalam operasi, Kapolres menyampaikan pentingnya kerjasama secara konfrehensif dan terpadu dengan stakeholder terkait yaitu TNI, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Takalar.

Operasi Lilin Takalar 2021 merupakan operasi kemanusiaan, oleh karena itu Kapolres menghendaki pelaksanaannya harus sesuai prosedur dan tegas mengedepankan tindakan humanis dalam melayani masyarakat.

“Perlu diatur dan direncanakan dengan baik segala kegiatan yang dilakukan untuk meraih tujuan operasi yakni situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta pencegahan laju pandemi Covid-19,” tandasnya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim, S.Sos memaparkan rencana operasi Lilin Takalar 2021 akan berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Januari 2021 hingga 2 Januari 2022.

Menurut Kabag Ops, paparan ini sebagai gambaran teknis pelaksanaan operasi Lilin Takalar 2021 yang merupakan agenda rutin tahunan guna mendukung Harkamtibmas selama Natal dan tahun baru.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed