oleh

Kapolres Takalar Hadiri Acara Peresmian Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Takalar

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H menghadiri kegiatan peresmian Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Takalar bertempat di Jalan Ince Husain Daeng Parani, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu, 22/12/2021.

Acara yang dipimpin  langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, M.M juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar dr. Hj. Rahmawati, M. Kep, M.kes, Plh Pasi Persdim 1426/Tkl Kapten Inf Ashar,S.Pd, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Takalar Ulfah,S.H, Syafaruddin,S.Sos selaku Kabag Humas Kabupaten Takalar serta Para Staf lingkup Kesehatan Kabupaten Takalar.

Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar, Hj. Rahmawati, M. Kep, M.kes, yang mengatakan ” Labkesda Takalar sesuatu yg lama di impikan oleh pihak Dinas Kesehatan dan baru diawal tahun 2021 di setujui oleh pemerintah, pelayanan kesehatan dan pemeriksaan darah urine dll yg paling penting untuk menentukan diagnosa penyakit”,
Sangat diharapkan menjadi sumber PAD Kab. Takalar dan tidak menutup kemungkinan masyarakat dari luar Takalar akan memeriksakan dirinya di Labkesda Takalar,” jelas ibu Kadis.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt. M.M dalam sambutannya, beliau mengatakan “Apa yg diusulkan kepemerintah pusat semakin trend dan signifikan, program dan visi misi pemerintah Kab. Takalar tentang pelayanan dengan pembangunan beberapa sarana supaya tidak ada isu dari masyarakat tidak terlayani dan membangun kualitas dengan baik .

“Harapannya bisa membantu bagi kota kota besar supaya tidak ada penumpukan pada dasar dalam pelayanan yg bertaraf standar Internasional, cara berpikir harus dirajuk semua bukan PAD pemerintah tapi PAD masyarakat juga bisa naik”, Jelas Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Takalar didampingi Kapolres dan Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed