oleh

Kapolres Enrekang Pimpin Mengheningkan Cipta dan Doa Bersama Untuk Arwah Pahlawan KRI Nanggala

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Indonesia sedang berduka, pasalnya salah satu alutsista TNI AL Kapal Selam KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam di dasar laut Selat Bali bersama dengan 53 awaknya.

Atas kejadian ini, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH mengucapkan belangsungkawa atas musibah yang terjadi thd Saudara kita dari TNI Angkatan Laut.

“Sedih dan berduka cita saat kita mendengar berita musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402,” ujarnya

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya pun pimpin personel Polres Enrekang untuk mengheningkan cipta dan doa bersama untuk arwah pahlawan KRI Nanggala-402.

“Mari kita doakan agar diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” kata Kapolres Enrekang

“Semoga Kapal selam Nanggala 402 dan jasad para awak kapalnya segera ditemukan agar bisa dikebumikan dengan layak oleh keluarganya masing-masing”harapannya.

Doa juga kami kirimkan untuk Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha karya yang menjabat sebagai Kabinda Papua BIN.

Beliau gugur setelah terlibat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada hari minggu kemarin dikampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed