oleh

Kapolres Bone Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres dan Kabagren

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kepolisian Resor Bone menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres AKBP Safaruddin,S.H.,M.Si., bersama Kabagren AKBP Mohammad Haris,S.H. terhitung mulai tanggal 1 November 2021. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,SIK.M.Si.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, diikuti oleh para PJU Polres Bone, Para Perwira, serta seluruh Personel Polres Bone.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan pimpinan kepada personel yang akan memasuki purna tugas. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personel itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. mengingatkan tentang integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai wujud keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa sama-sama menyaksikan kenaikan pangkat Wakapolres bersama Kabagren, itu semua karena loyalitas dan itegritas mereka dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat sebagai pelayan,” jelas Ardy

Kenaikan pangkat pengabdian bagi personel Polri jelang purna tugas merupakan penghargaan institusi dan sekaligus sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang berakhlak mulia.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed