oleh

Bambu Runcing Sebagai Wisata yang Cocok Untuk Bersantai

CAKRAWALAINFO.COM – PANGKEP: Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan atau lebih dikenal dengan Kabupaten Pangkep yang ada di Sulawesi Selatan ini dikenal sebagai penghasil ikan bandeng, jeruk dan udang serta di kabupaten pangkajene juga ini memiliki banyak pulau yang tersebar yang masih berada di wilayah kabupaten Pangkajene
Selain sebagai penghasil ikan bandeng, jeruk dan udang, Kabupaten Pangkep ini juga terkenal sebagai tempat yang menyediakan banyak wisata untuk bersantai melepas penat.

Salah satu tempat yang terkenal di Pangkep untuk bersantai adalah Bambu Runcing. Di tempat ini Anda bisa bersantai dengan teman, keluarga atau pacar. Bambu Runcing ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau karena tepat berada di pinggir jalan yaitu jalan poros Makassar-Pare-pare.

Menjelang malam hari sudah terlihat berbagai jejeran gerobak penjual yang mempersiapkan segala makanan dan minuman untuk disuguhhkan pengunjung, mulai dari gorengan seperti pisang goreng, tahu isi, dan sukun hingga minuman seperti sarabba, jus alpukat, jus jeruk, dan banyak lagi.

Anda juga bisa menikmati pemandangan di malam hari dengan melihat kendaraan berlalu lalang. Selain itu, bambu runcing juga terletak di pinggir sungai jadi sangat cocok bagi Anda untuk bersantai sambil mengobrol bersama keluarga, teman atau pacar.

Bambu runcing ini juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak seperti odong-odong dan istana balon. Jadi tempat ini bukan hanya bisa dinikmati oleh kalangan anak muda dan orangtua tetapi juga anak-anak.

Anda juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di area tugu bambu runcing. Bagi kalian yang pertama kali berkunjung ke Pangkep, jangan lupa untuk singgah di Bambu Runcing.

Citizen Reporter: Husnul Hatimah (Mahasiswi Jurnalistik UIN Alauddin Makassar)

Loading...

Komentar

News Feed