oleh

Tana Toraja Nol Covid, AKBP. Sarly Sollu : Terima kasih Patuh Pada Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA |
Kerja keras Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu.,S.I.K.,MH bersama jajarannya menunjukkan sebuah keberhasilan dengan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Meskipun itu, Tana Toraja sudah masuk wilayah aman dari virus Corona. Kapolres Tana Toraja terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar terus menerus mematuhi protokol kesehatan.

“Kabupaten Tana Toraja sudah dalam keadaan aman dari Covid-19. Dan kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah” Harap Sarly Sollu. Minggu (13/06/2021)

Tak hanya itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu.,S.I.K.,MH juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih seluruh masyarakat karena sudah menerapkan protokol kesehatan selama ibadah berlangsung

“Saya sebagai kapolres Tana Toraja menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh masyarakat Tana Toraja karena protokol kesehatan terus di terapkan selama ibadah berlangsung” Tuturnya Sarly Sollu di gereja kibaid jemaat paku makale.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed