oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Sopai Gelar Baksos Sambangi Anak Yatim, Penyandang Disabilitas, dan Masyarakat Kurang Mampu

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Sopai Polres Toraja Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk penyerahan bantuan berupa sembako kepada Anak Yatim, Penyandang Disabilitas, Masyarakat Kurang Mampu yang ada di dalam Wilayah Hukum Polsek Sopai. Kamis (23/06/2022).

Digelarnya bakti sosial sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Kegiatan Bakti Sosial sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sopai diikuti oleh Personil Polsek Sopai dan Para Anggota Bhayangkari Ranting Sopai.

Kapolsek Sopai Iptu Mathius Pabane yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sopai mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan ini adalah rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, dengan menyasar Masyarakat yang layak menerima bantuan.

Kapolsek menjelaskan, Pemberian bantuan ini dilakukan juga sebagai wujud tanggung jawab sosial POLRI terhusus Polres Toraja Utara dalam hal ini Polsek Sopai kepada Masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan layak untuk mendapatkan bantuan.

“Bantuan berupa sembako yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban dari Masyarakat yang membutuhkan”.

“Doa yang kami minta hanya satu, berdoa semoga terwujud anggota Polri yang baik di tengah Masyarakat. Dengan hadirnya sosok anggota Polri yang baik di tengah Masyarakat, saya yakin dan percaya akan membuat mmasyarakat kita juga semakin baik,” tutup Kapolsek.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar