Jalan Rusak Parah, Kinerja Anggota DPRD Dapil Tamalatea – Bontoramba Di Pertanyakan

CAKRAWALAINFO.COM  – JENEPONTO |  Jalan menuju kawasan kota dan juga menjadi akses jalan ke pondok pesantren Ma’had daarussunah, kini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat maupun para pengguna jalan. Jalan rusak parah tersebut terletak di lingkungan manjangloe, kelurahan manjangloe, kec. Tamalatea, kab. Jeneponto, Selasa (13,09,2022).

Pasalnya, jalanan ini Sudah beberapa tahun yang lalu sudah lama rusak parah tanpa ada perhatian dari dinas terkait maupun wakil rakyat dan bahkan hampir sepanjang jalanan ini berlubang dan menganga, kalau masa musim hujan tiba akan tergenang air dan licin.

Dimana masyarakat juga sangat kesulitan dalam menempuh jalan keluar masuk tentunya akan menghambat pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Rafli salah satu tokoh pemuda berharap, kepada pemerintah daerah agar kiranya untuk memperbaiki Jalanan ini agar masyarakat tidak lagi merasakan jalan yang licin dan berlubang, apalagi ini salah satu akses penghubung yang banyak dilewati warga.

Ini adalah urat nadi bagi kami untuk melintas dan beraktivitas apa lagi setiap tahun kami selalu bayar pajak bumi dan bangunan, besar harapan kami Kepada pemerintah agar segera diperbaiki, harap Rafli.

Lanjut kata dia, kami mempertanyakan kinerja dan tugas anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dapil Tamalatea – Bontoramba yang terpilih sebagai perwakilan masyarakat ke pemerintah agar bisa menyampaikan aspirasi ini ke pemerintah daerah agar jalanan ini diperhatikan.

“Ia berharap agar mendengar keluhan masyarakat yang jalanan rusak parah ini, agar kami percaya bahwa dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) itu bekerja.

“Dia juga mengatakan supaya asumsi buruk masyarakat tidak timbul dan biasa saya dengar anggota dewan itu nanti butuh baru dia muncul janji tinggal janji, itu yang kami tidak inginkan,” tutupnya

Laporan: pemuda manjangloe

Loading...

Pos terkait

Comment