oleh

Istri Menolak Rujuk, Lelaki di Bantaeng lakukan percobaan bunuh diri

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Istri dan mertua tolak rujuk, Ajun nekat minum racun serangga, di kediaman mertua kampung Baranak loe kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu, Jum’at 28/2/2020.

Seperti yang di kutip dari topikterkini.com Kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis Pasutri Ajun (23) dan Saenab (22) yang telah dikaruniai seorang anak hidup diperantauan di Kalimantan Timur akhirnya memutuskan mudik ke rumah orang tua di kampung baranak loe.

Tiga pilar kelurahan Bonto Rita melakukan mediasi dirumah kediaman orang tua Saenab

Saenab berharap berada ditengah keluarganya Ajun dapat berubah menjadi suami yang baik, namun harapan tersebut tak kunjung terwujud, membuat Saenab dan ibunya sepakat untuk menolak Ajun untuk rujuk.

“Saya sudah kapok, dia tidak bisa merubah sifatnya yang kasar”keluh Saenab dihadapan tiga pilar kelurahan Bonto Rita.

Upaya mediasi telah dilakukan pemerintah setempat bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas kelurahan Bonto Rita, namun Saenab (istri) yang mendapat dukungan dari ibunya Nenang berkeras tidak ingin rujuk dengan Ajun.

Ajun bin Muso pria berasal dari Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba masih berharap diterima rujuk oleh istri dan mertua, mendapat penolakan dari istri dan mertuanya akhirnya Ajun nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga yang telah disiapkan didalam tas ransel yang dibawanya. Sontak Babinsa Serma M. Harun, Bripka Hayri Kasim (Bhabinkantibmas), Lurah Bt. Rita H. La’lang dan warga yang menyaksikan kejadian itu segera memberi pertolongan dan melarikan korban ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk mendapatkan perawatan lanjut.

Laporan: Armin
Editor: Usman S

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed