HUT Partai Golkar Ke 58, DPD I Golkar Sultra, Gelar Jalan Santai Di Ikuti Ribuan Masyarakat Kota Kendari 

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI-Peringati HUT Partai Golkar Ke 58, DPD I Golkar Sultra selenggarakan Jalan santai serentak seluruh indonesia, Di ikuti ribuan masyarakat Kota Kendari dan kader Se-sultra. Bertempat di pelataran ex MTQ.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) 1 Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Harry Asiku mengungkapkan 17 Kabupaten Kota melaksanakan hal yang sama dan kurang lebih 2 juta masyarakat Pencinta Golkar mengikuti hal yang sama.

“Insha Allah ini menjadi sektor terbanyak, saya berharap mari mengikuti kegiatan ini dengan tertib, ” ungkap Hary Asiku saat pembukaan jalan sehat. Pada Minggu (16/10)

Sementara itu usai melakukan jalan sehat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Sultra Ir. Ridwan Bae mengatakan bahwa acara tersebut adalah untuk menginformasikan bahwa masyarakat sejahtera bersama Partai Golkar.

“Kegiatan tersebut adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa masyarakat sejahtera jika Airlangga Hartarto menjadi presiden Aksan Jaya Putra (AJP) jadi Wali Kota Rakyat Sejahtera , ” ujarnya.

Lebih Lanjutnya, ia juga menambahkan di 2024 adalah figur yang layak yang mempunyai kemampuan luar biasa.

” Yang memahami ekonomi memahami politik oleh karena itu Ir. Airlangga Hartarto yang paling tepat untuk presiden Indonesia di tahun 2024-2029 , “tutupnya.

 

Laporan: Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment