oleh

Hari kedua Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas: Sapa Masyarakat dengan Budaya Makiade

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Operasi patuh tahun 2020 hari kedua berlangsung dijalan KH. Agussalim, Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Jum’at 24/07/2020 .

Hari kedua Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas: Sapa Masyarakat dengan Budaya MakiadeDipimpin langsung Kasat lantas polres Bone AKP Fitriawan SH, operasi patuh akan di gelar selama 14 hari, terhitung mulai 23 Juli Samapi dengan lima Agustus 2020 dengan melibatkan 63 personil Polres Bone.

Sasaran operasi, selain dari surat kelengkapan kendaraan dan pengemudi, juga yang menjadi sasaran utama adalah penggunaan masker bagi pengendara dalam mendukung percepatan pencegahan Covid 19.

Hari kedua Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas: Sapa Masyarakat dengan Budaya MakiadeKasat lantas polres Bone AKP Fitriawan mengingatkan kepada personil sebelum melaksanakan tugas, bahwa selain penindakan yang dijalankan dilapangkan, yang tak kalah penting adalah mengedukasi para pengendara untuk patuh pada protokol kesehatan, serat jangan lupa untuk senantiasa menyapa masyarakat dengan budaya Makiade”(beretika ).

Laksanakan tugas dilapangan dengan baik berdasarkan pada regulasi yang ada, baik juknis maupun dengan pelayanan budaya Makiade, sebagai nilai budaya yang sangat dijunjung tinggi masyarakat Bone dalam kehidupan sehari-hari tutup AKP Fitriawan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed