oleh

Lalui Seleksi Ketat, Andi Islamuddin Akhirnya Dilantik Menjadi Sekda Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr,H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi, melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan Tinggi Pratama sekertaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bone, Drs. Andi Islamuddin bertempat di gedung PKK Bone, kompleks kantor Bupati Bone, jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis 23/07/2020 pukul 10.00 Wita.

Dalam sambutannya , Bupati Bone Dr,H Andi Fashar Mahdin Padjalangi, mengatakan bahwa jabatan sekretaris Daerah Bone yang dilantik sudah melalui seleksi ketat dan sesuai aturan.

Dari Empat pendaftar yang mengikuti seleksi yang begitu ketat juga hasil dari seleksi sudah mendapatkan persetujuan dari KASN dan rekomendasi dari Gubernur Sulsel, sehingga hari ini kita bisa melantik dan tentu akan membuat mekanisme pemerintahan ini berjalan dengan baik .

Jabatan sekertaris Daerah adalah salah satu jabatan strategis dan sangat penting karena sekertaris Daerah mempunyai kewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun dan memberikan pertimbangan pertimbangan terhadap jalannya pemerintahan pembangunan dan Masyarakat

Bupati Bone juga mengucapkan terima kasih kepada Andi Suryadarma Ali yang selama Enam Tahun mampu mengejawantahkan dan melaksanakan tugas ini jadi terima kasih banyak pengabdian pada kontribusi dan sumbangsih pemikiran dalam membangun daerah ini tutup Andi Fashar Mahdin Padajalangi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed