oleh

Hadiri Maulid Nabi, Ini Himbauan Kapolsek Libureng di Desa Binuang

CAKRAWALAINFO.COMBONE: Kapolsek Libureng AKP Hajriadi menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Al Muhajirin Dusun Kaukaue Desa Binuang Kecamatan Libureng Kabupaten Bone. kamis 31/10/2019

Dalam kesempatan tersebut, Akp Hajriadi menyampaikan himbauan kamtibmas untuk turut aktif menjaga keamanan dan kondusifitas di Kecamatan Libureng.

“Kami himbau kepada masyarakat yang hadir saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kecamatan Libureng” ucapnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA : 6 Pelaku Judi Balap Liar diamankan Intelkam Polres Bone

Kapolsek Libureng lanjut menyampaikan, Keteladanan Nabi Muhammad Harus Jadi Pegangan Dalam Memelihara Perdamaian

“Keteladanan Nabi Muhammad SAW harus kita jadikan pegangan dalam memelihara perdamaian dan kesatuan NKRI dari berbagai ancaman perpecahan, seperti ancaman paham radikal terorisme.”

Untuk itu,peringatan Maulid Nabi hari ini harus menjadi bahan merefleksi,kembali menghadirkan ‘Nur Muhammad’ yang tentunya dapat mencerdaskan dan menguatkan umat. ungkap Akp Hajriadi

“Yang sekarang ini harus bisa kita contoh dan lakukan itu,bagaimana kita ini bisa maju tanpa harus menyinggung orang lain.”

Kalau kita maju lalu harus menginjak atau menyinggung perasaan orang lain tentunya itu bukanlah cara yang pernah dilakukan Nabi Muhammad. Ini yang harus kita sadari bersama bahwa Nabi tidak pernah menyinggung perasaan orang lain.ujarnya

“Oleh sebab itu pada kesempatan ini kapolsek Libureng Akp Hajriadi kembali mengingatkan kepada masyarakat harus mencontoh apa yang telah diperbuat Nabi Muhammad pada saat itu,demi menjaga perdamaian terhadap sesama umat dan juga perdamaian di dunia ini pada umumnya.”

BACA JUGA : Hari ke 8 Operasi Zebra, Satlantas Polres Bone Gandeng Samsat

Tentunya beliau (Nabi Muhammad) bisa dikatakan sebagai uswatun khasanah, Teladan segala macam. Dan semuanya itu ada di dalam diri Nabi Muhammad dan harus dijadikan contoh oleh seluruh masyarakat, tidak hanya masyarakat di Indonesia saja, tetapi seluruh masyarakat dunia untuk dapat menjaga kerukunan demi perdamaian antar sesama. tandasnya

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Libureng Akp Hajriadi juga imbau masyarakat untuk,mencegah terjadinya kebakaran rumah maupun lahan/kebun dimusim kemarau.”

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed