oleh

Hadiri Launching Gerakan Setengah Miliar Masker Serta Salurkan BLT DD Tahap V Di Desa Marayoka, Baso Katti Waspada Musim kemarau

CAKRAWALAINFO.COM – Pemerintah desa (pemdes) marayoka salurkan BLT DD tahap V ke 130 KK dan menggelar launching penggunaan masker setengah miliar, bertempat di kantor desa marayoka, kecamatan bangkala, kabupaten jeneponto, senin (31/08/20).

Penyaluran BLT DD tahap V dan launching penggunaan masker di hadiri oleh kasi pemerintahan kecamatan bangkala, Baso Katti, staf kecamatan, Kaharuddin Moncong, pendamping kecamatan bangkala dan fasilitator, Jumriani, SH,(PDP) bersama Mustari ST, (PDPI) serta semua PLD se kecamatan bangkala, ketua BPD marayoka, Baharuddin, SS Babinsa, kopda Shopian, Bhabinkamtibmas, Aipda Andi Alim kr Caddi tokoh masyarakat dan seluruh aparat desa marayoka.

Launching ini menekankan agar masyarakat menggunakan masker dan tetap menjadi hal yang wajib digunakan selama pandemi Covid-19 serta tetap menjaga kebersihan, ujarnya.

Kepala desa marayoka, Sirajuddin, spd mengatakan, bantuan yang dulunya diterima oleh masyarakat sebesar Rp600 ribu selama 3 bulan berturut – turut, kini menjadi Rp300 ribu perbulan.

Penyaluran BLT DD tahap V dengan jumlah bantuan Rp300 ribu ini akan diterima masyarakat sampai dengan bulan September 2020, ungkapnya.

Semoga dengan tambahan BLT DD ini, masyarakat yang penerima memanfaatkan bisa membantu untuk keperluan sehari – hari dan mudah – mudahan dengan apa yang kita perbuat hari ini, pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah swt, amin..

Kasi pemerintah kecamatan bangkala, Baso Katti menambahkan, dengan launching gerakan setengah miliar masker dan penyaluran BLT DD ini saya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus desa marayoka agar berhati – hati bila memasak atau bakar sampah karena sekarang ini kita memasuki musim kemarau, angin kencang dan marilah kita bersama-sama berdo’a agar virus corona ini cepat berlalu, tutup Baso Katti

Laporan: iqbal/azis

 

Loading...

Komentar

News Feed