oleh

Gugus Tugas Covid 19 Jeneponto terima rombongan PT. Pos Indonesia di Poskodalops

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO : Tepat pada hari jadi jeneponto ke 157 jumat 1 mei 2020, PT. POS Indonesia dipimpin Oleh Bapak Agung Sumaji selaku manager mutu dan keselamatan kerja kantor regional makassar menyambangi posko gugus tugas covid 19 di makodim 1425 jeneponto dan diterima langsung oleh ketua harian 1 gugus tugas covid 19 Letkol.Inf. Irfan Amir.

Pada kesempatan tersebut Agung melaporkan bahwa bantuan yang disalurkan oleh kantor pos indonesia berdasarkan perintah pimpinan dan telah kumpulkan berupa Beras 250 Kg, Mie Sedap 15 Dos + 30 Bungkus dan Minyak goreng (Rose Brand) 50 Liter semoga dapat tersalurkan dengan baik bagi masyarakat berdampak harapnya.

Di tempat yang sama Letkol.irfan amir mengapresiasi langkah PT.POS indonesia atas partisipasinya dan kami siap menyalurkan dengan melibatkan organisasi masyarakat, pemuda, dan insan pers sebagai bentuk transparansi penyaluran bantuan kepada masyarakat berdampak ujar irfan amir.

Mewakili ketua tim gugus tugas bapak Bupati Jeneponto, selaku ketua pelaksana harian kami ucapkan banyak terimakasih semoga ini menjadi berkah buat masyarakat jeneponto yang berdampak dari covid 19 ini dihari jadi jeneponto yang ke 157 tahun tutup pria 2 bunga dipundak tersebut.

Laporan: Usman S

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed