oleh

Gelar Seminar Qur’an, PASKAS Bone hadirkan Ustadz Lutfan Khibar A’lam dari Pontianak

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Paskas Bone (Pasukan Amal Soleh) yang terdiri dari ibu ibu rumah tangga menggelar acara Seminar Qur’an di gedung PKK jalan Andi Mappanyukki Kelurahan macanang Kecamatan Tanete Riattang barat kabupaten Bone. Minggu 5/1/ 2020, pukul 08.00 wita

Seminar yang mendatangkan Ustadz Lutfan Khibar A’lam dari kota Pontianak, dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PasKas Bone adalah kegiatan Rohani yang patut diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bone, karena dengan adanya Acara ini nantinya kita akan bisa lebih mengenal dekat isi Alquran dengan metode metode yang akan disampaikan oleh Pemateri dalam hal ini Ustadz Lutfan

Beliau menambahkan bahwa kegiatan Sosial yang dilakukan oleh PasKas Bone beberapa bulan terakhir ini dalam Gerakan Infaq Beras juga patut di apresiasi karena gerakan pondok pondok penghafal Alquran dan pondok anak yatim bisa terbantu karena gerakan ini, kedepannya beliau berhrap PasKas bisa bersinergi dengan semua lapisan Masyarakat.

Ibu ibu desa dan anggota PKK Kabupaten Bone dalam memakmurkan Pondok Pengahafal AlQuran dan anak yatim.. Salut buat PasKas Bone ujar Ambo Dalle.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Andi Ikawati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg sudah berpartisipasi sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua PasKas Bone Armindah Gusmitasari yang ditemui juga mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Bone yang selalu mendukung dan mensuport Program PasKas Bone yakni Gerakan Infaq Beras untuk anak yatim dan Penghafal Alquran.

Acara seminar ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone,Presiden PasKas Indonesia Timur Ustadz Syahid Fisabilillah,Ustadz Lutfan Khibar A’lam,anggota PasKas dari beberapa Kabupaten yakni PasKas ParePare,Paskas Pinrang,dan Paskas Barru.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed