oleh

Film ATI RAJA Akan Tayang mulai 7 November di seluruh bioskop di tanah air

CAKRAWALAINFO.COMMAKASSAR: Andi Agung Iskandar, Aktivis Lingkungan Sulsel yang juga menjadi salah satu pemeran dalam Film Ati Raja menuturkan bahwa “Film ATI RAJA yang Akan Hadir dan di putar di seluruh bioskop di tanah air ini akan memberi warna perfilman nasional.

Andi Agung Iskandar sosok Aktivis Lingkungan Sul Sel dan Aktor yang jadi pemeran film Ati Raja

“Kreatifitas yang ditunjukkan teman-teman seniman dengan menghadirkan film Ati Raja patut diapresiasi sebagai sebuah cara untuk tetap merawat keberagaman dan kebudayaan yang kita miliki, Khususnya di Makassar.

Sebuah film nasional yang di garap secara lokal oleh Anak-anak makassar.

BACA JUGA: Calon Kepala Desa yang Meninggal Sebelum Pemilihan Meraih Suara Terbanyak

Film ini bukan hanya story fiksi biasa tapi film ini adalah true history yang dilakukan riset sebelumnya.

Film ini setting tahun 30-40 an semi kolosal di masa pendudukan Belanda di kota Makassar dan sekitarnya, film di bungkus dengan latar belakang budaya bugis makassar dan merupakan film pembauran tanpa melihat suku, ras dan agama yang berarti kondisi kebersamaan dan keharmonisan telah terjalin sejak dahulu di kota Makassar.

Agung Iskandar menambahkan, tepat sekali jika di letakkan pada kondisi negeri ini, hari ini terjadi konflik perbedaan warna kulit, isu agama dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Bawa Lari Istri Orang, Rumah Warga Empoang Selatan di Serang Massa

Untuk itu perlu kita tonton film ini sebagai cermin dan pengalaman hidup rukun dalam bingkai NKRI. Film ini layak untuk di tonton bagi kita semua, yang akan tayang serentak mulai 7 november di seluruh bioskop di tanah air.
Mari kita nonton bersama.

Berbeda itu indah, tetap bersama dalam keragaman,”tutup Agung Iskandar.

(Red)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed