oleh

Bawa Lari Istri Orang, Rumah Warga Empoang Selatan di Serang Massa

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Sebuah rumah di Lingkungan Bila-bilayya Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto diseruduk massa. Massa yang datang tersebut melakukan aksinya diduga karena persoalan siri’. Senin 4/11/19

rumah yang didatangi massa

Dikutip dari laman topikterkini.com bahwa, Menurut salah seorang warga, penyerangan ini terjdi karena masalah siri’ yakni seorang lelaki yang mempunyai istri membawa lari seorang perempuan yang juga telah memiliki suami.

BACA JUGA: Calon Kepala Desa yang Meninggal Sebelum Pemilihan Meraih Suara Terbanyak

Menurut informasi yang berhasil kami himpun, pelaku berinisal (EL) yang membawa lari perempuan pujaan hatinya belum mendapatkan kesepakatan dari pihak keluarga perempuan yang dibawa lari, tetapi tiba-tiba pelaku (EL) nekad membawa pulang perempuan yang dibawa lari tersebut ke kediamannya. Yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah pihak keluarga perempuan, hal inilah yang memicu aksi massa malam ini.

BACA JUGA: Perkosa Gadis 15 Tahun Secara bergilir di sawah, 3 Pemuda di Bone Diringkus Polisi

“Si laki-laki ini kan kawin lari, perempuan yang dia bawanya lari itu statusnya belum jelas, kemudian si laki-laki ini nekad membawanya pulang ke rumah yang ditinggali oleh istri pertamanya”, terang salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Sumber: topikterkini
Editor: Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed