oleh

Dukung kegiatan Bhabinkamtibmas di Lapangan, Kapolres Bone serahkan 12 Unit Kendaraan dinas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan garda terdepan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan pemeliharaan keamanan di tingkat pedesaan dengan program Door To Door system.

Dalam mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas, pimpinan kepolisian memberikan perhatian kepada Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di lapangan, khususnya sarana kendaraan dinas.

Di hari Jum’at yang penuh berkah ini, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. menyerahkan kendaraan sepeda motor sebanyak 12 unit kepada Bhabinkamtibmas, 30/10/2020.

Upacara penyerahan berlangsung di halaman Mapolres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, dengan dihadiri para Kabagsumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin HW.S.H., Kaur Bin Ops Satbinmas Ipda Tajuddin,S.H., dan Paurlog Bag Sumda Aipda Aras,S.H.

Pada kesemptan tersebut, Kapolres Bone dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkatibmas atas dedikasi dan pengabdian yang telah berjalan dengan baik, khususnya dalam pelayanan langsung kepada masyarakat perbatasan Bone dengan daerah tetangga.

“Pemeliharaan keamanan dan pelayanan langsung ditengah kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat terjauh dari perkotaan yang ada di perbatasan daerah tetangga, sangat dirasakan manfaatnya dan melalui momen ini izinkan saya selaku Kapolres Bone menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas yang saudara laksanakan, serta semoga kehadiran kendaraan dinas yang diberikan Negara semakin menambah semangat kerja saudara,” tutur Try Handako

Lanjut pada harapan penutup Try Handako “Tabe Salamaki Topada Salama’”

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed