oleh

Ikut berperan dalam Film Pendek Edukasi Covid-19,  Kalapas Kelas IIA Watampone apresiasi Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone turut bermain dalam video edukasi covid_19.

short movie/ film pendek Video yang berjenis short movie/ film pendek ini, mengambil lokasi di Terminal Petta Ponggawae, Kabupaten Bone.

Ikut berperan dalam Film Pendek Edukasi Covid-19,  Kalapas Kelas IIA Watampone apresiasi Polres BoneFilm yang bertajuk “Hati- Hatiki Dih Kalau Pake Fasilitas Umum” digarap Twenty One Team ( TOT_Polres Bone), juga diramaikan oleh Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul, serta Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilang, S.H. yang juga merupakan Ketua Satgas Pencegahan Covid_19 Kabupaten Bone.

Film yang berisi edukasi, dan juga himbauan bagi masyarakat untuk selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid -19 terutama pada fasilitas umum.

Lukman Amin yang ditemui usai syuting video ini mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh Polres Bone dalam melakukan sosialisasi pencegahan virus Covid 19 tentunya selain wujud sinergi dan kolaborasi yang terjalin dari pembuatan video ini, video ini nantinya membantu pemerintah dalam hal sosialisasi pencegahan virus Corona, karena dalam video ini juga memuat himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan. Ungkapnya

Film tersebut merupakan season ke empat dimana pada season ke tiga PLT Kajari Bone, Ketua MUI Bone, dan Kasatpol PP Bone saling berkolaborasi dalam memberikan himbauan untuk menerapkan Pyisical distancing.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed