oleh

DPRD Bone Desak Pihak BPJS Perbaiki Pelayanan dan Segerah Bayarkan Tunggakan ke Sejumlah Rumah Sakit

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Komisi 1V DPRD Bone menggelar rapat dengar pendapat di kantor DPRD jalan kompleks stadion Lapatau kelurahan macanang Kecamatan Tanete Riattang barat kabupaten Bone Rabu 8/1/2020 pukul 13.00 wita.

Rapat dengar pendapat terkait tunggakan pembayaran BPJS kesehatan Bone ke sejumlah Rumah sakit pemerintah dan swasta yang ada di kabupaten Bone.

Rapat yang di pimpin langsung oleh ketua komisi 1V DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi dan di hadiri kepala BPJS kesehatan Bone, Hartono purba, kepala dinas kesehatan Andi Kasma Padjalahngi, kepala dinas sosial Andi Promal pawi, kepala dinas ketenagakerjaan Asiswa Karim dan sejumlah Kepala rumah sakit pemerintah dan swasta.

Tingginya tungakan BPJS kesehatan Bone membuat Andi RYAD bertanya apa sebenarnya permasalahan yang ada di BPJS kesehatan Bone saya minta Agar BPJS membenahi dan pelayanan ke masyarakat bisa lebih di perbaiki ucapnya.

Sementara itu wakil ketua komisi 1V Andi Muh. Salam mengatakan mengenai pelayanan BPJS di tahun ini 2020 saya tidak mau tau kalau tahun ini harus di perbaiki, karna banyak keluhan di masyarakat, mana lagi pihak BPJS belum membayarkan kewajibannya di beberapa rumah sakit yang ada di kabupaten Bone ini padahal pemerintah kabupaten Bone sudah melaksanakan kewajibannya terkait BPJS, saya hampir tiap hari mendengar keluhan ini ungkap Andi muh.salam.

Hasil rapat dengar pendapat ini, pihak BPJS berjanji akan segera menyelesaikan klaim yang belum terbayar ke sejumlah Rumah sakit dan akan lebih meningkatkan pelayanan di tahun 2020 ini.

Untuk tunggakan klaim rumah sakit umum Tenriawaru bulan Oktober dan November sebesar 15 Milyar rupiah yang belum terbayarkan, ujar Humas rumas sakit Tenriawaru Ramli.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed