DPD PSI Buton Selatan Hadiri HUT PSI Ke 8, Asis Lauto : Kami Optimis Bisa Melahirkan Kader Partai Terbaik di Daerah

Ketua DPD PSI Buton Selatan  (Asis Lauto) Bersama Sekertaris Dewan Pembina PSI (Raja Juli Antoni)

CAKRAWALAINFO.COM-JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Buton Selatan menghadiri Kopi darat nasional (Kopdarnas) HUT Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ke 8, yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.Bertempat di gedung Theater Jakarta .

Acara yang digelar Turut hadir, Presiden RI Joko widodo, Totok Ketua real estet indonesia, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia (ATR) Raja Juli Antoni.

Bacaan Lainnya

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya, mendoakan PSI agar PSI bersama para kader-kadernya dapat mengirimkan perwakilan ke senayan.

“Saya doakan PSI bisa mengirimkan perwakilannya ke senayan pada 2024 nanti,” ujar Presiden saat berpidato pada Selasa (31/1/2022).

Ketua DPD PSI Busel Asis Lauto mengatakan setelah diadakan kopdranas di hadiri oleh presiden joko widodo kami sangat optimis bisa melahirkan kader kader partai terbaik di Buton Selatan.

Selain itu, bisa menjadi pelayan yang baik buat masyarakat khususnya di Busel. Itulah nilai-nilai yang kami terapkan di Partai Solidaritas Indonesia. Ucapnya

Laporan : Kusuma

 

 

Loading...

Pos terkait

Comment