oleh

Dekati Target 2.450, BTPKLW Yang Disalurkan Polres Tana Toraja Telah Capai 1.920 Warga Penerima Bantuan

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Amanah dari pemerintah kepada Polri untuk menyalurkan bantuan langsung Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung atau yang di singkat BTPKLW, dijawab tuntas oleh tim penyalur BTPKLW Polres Tana Toraja.

Hal ini di buktikan dengan kembali menggelar penyaluran BTPKLW yang bertempat di Aula Bhayangkara pada jumat (15/10/2021) pagi ini.

Sebanyak 218 warga yang berprofesi sebagai pelaku usaha yang tersentuh oleh bantuan BTPKLW yang di salurkan hari ini.

Para pelaku usaha yang datang dari kota makale hingga dari pelosok – pelosok Tana Toraja, terlayani dengan perlakuan yang sama, humanis, transparan dan tidak berlama – lama.

Jika di berbagai daerah lainnya, penyaluran BTPKLW mendapat banyak sorotan, bahkan sampai terjadi aksi unjuk rasa lantaran penyalurannya tidak sesuai dengan amanah dari pemerintah, justru di Polres Tana Toraja penyaluran BTPKLW sama sekali tidak ada pungutan atau pun biaya tambahan yang dibebankan kepada warga penerima bantuan, sehingga warga penerima keluar dari pintu gerbang Mapolres Tana Toraja dengan membawa dana segar bantuan pemerintah sebesar Rp. 1,2 juta

Bantuan pemerintah sebesar Rp. 1,2 juta bagi setiap calon penerima, tersampaikan secara utuh ke tangan penerima tanpa kurang satu sen pun.
Sejauh ini, BTPKLW yang disalurkan oleh Polres tana Toraja telah mencapai angka 1920, artinya sebanyak 1920 pelaku usaha telah menerima bantuan pemerintah ini.

Dengan capaian angka 1.920 ini, masih tersisa 530 calon penerima lagi yang belum terjangkau, dan secara bertahap penyaluran akan terus dilakukan hingga mencapai total target 2.450 pelaku usaha yang telah di tentukan pemerintah.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed