oleh

Peringati hari Dharma Karya Dhika, Kemenkumham Bersama LBH Butta Toa Bagikan Masker

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG: Dalam rangka memperingati hari Dharma karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM) Republik Indonesia Tahun 2021, Kantor Wilayah KemenkumHam Sul-sel bekerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng melaksanakan bagi-bagi Masker di lampu merah Jalan Kartini Kabupaten Bantaeng (Jumat, 15/10/2021)

Peringati hari Dharma Karya Dhika, Kemenkumham Sulsel Bersama LBH Butta Toa Bagikan MaskerKegiatan ini salah satu cara mendukung program pemerintah Indonesia terkait penanganan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Suardi, SH ketua LBH. Butta Toa yang memimpin langsung bagi-bagi masker tersebut mengatakan bahwa kita wajib mendukung program pemerintah karena penanganan Covid-19 adalah tanggung jawab kita semua.

Bagi-bagi masker dalam rangka HDKD KemenkumHAM 2021 ini juga melibatkan mahasiswa magang yang berposko di LBH. Butta Toa Bantaeng yakni dari Fakultas ekonomi dan Hukum Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Kab. Sinjai.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed