oleh

Coffe Break, Bupati Bone mengajak Wartawan Agar menjaga kondusif daerah dengan memberikan kritikan yang konstruktif

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Penghujung tahun 2019 pemerintah kabupaten Bone dan Radio suara Bone beradat (SBB) di bawah naungan dinas Kominfo menggelar Coffe Break dengan tema “Refleksi Akhir tahun 2019” di Bunir kafe jalan jendral Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone Senin 30/12/2019 pukul 19.30.

Kegiatan ini di hadiri sejumlah awak media, baik online, cetak maupun televisi, bupati Bone Dr.Andi Fahsar M. Padjalangi didampingi sekda Bone H. Andi Surya Darma S,E. M.Si dan sejumlah OPD,menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan, bupati Bone mengajak wartawan agar terus menjaga kondusif daerah dengan memberikan kritikan kritikan yang konstruktif dan penuh dengan solusi untuk memperbaiki kenerua pemerintah kedepan.

Kritik boleh asal tetap beretika ujar Bupati Bone mari kita sama sama membangun Bone termasuk sampah ini bukan semata mata pekerjaan pemerintah, kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang tempat, semoga tahun depan Adi pura kita bisa raiah.

Bupati Bone juga mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Bone yang maju pesat para pelaku usaha kreatif yang kian menjamur salah satu pendongkrak ekonomi Bone ujar Andi Fashar.

Laporan: Anih Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed