oleh

Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Tellu Limpoe Silaturahmi dengan Calon Kepala Desa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Menjelang pemilihan kepala Desa di wilayahnya Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone melaksanakan silaturahmi dengan bakal calon kepala desa di wilayah hukumnya, Selasa, (19/10/2021).

Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, SH mengatakan, silaturahmi dilakukan dalam rangka menciptakan suasana dan kondisi yang aman dan kondusif jelang pemilihan Kepala Desa serentak.

Kapolsek mengimbau kepada para bakal calon agar turut serta berperan aktif menjaga situasi keamanan. Kemudian tidak memprovokasi pendukung dan legowo atas seluruh proses hasil pilkades nantinya.

Apabila terpilih sebagai kepala desa, diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan selalu berhati-hati menggunakan anggaran dana desa. Ia juga mengimbau agar seluruh bakal calon tidak melakukan pelanggaran maupun politik uang dalam pelaksanaan dan proses pilkades, pesannya.

Dan lewat cara ini saya kembali mengimbau seluruh bakal calon kepala desa menjaga situasi keamanan, mengikuti seluruh proses termasuk melengkapi berkas-berkas dan berkomitmen atas hasil Ungkap IPDA Kamaluddin SH.

 

Laporan: Ani Hammer
Editor: Supardi

Loading...

Komentar

News Feed