oleh

Chek Posko di Perbatasan bone Utara, Bupati Bone Serahkan 5 Set APD setiap Posko

CAKRAWALAINFO.COM – BONE : Bupati Bone yang juga ketua Satgas PPC 19 Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi mengecek posko di perbatasan yang ada di Bone Utara, Rabu 6/5/2020

Dua posko di perbatasan yang dikunjungi yakni, posko Satgas Desa Solo Kecamtan Dua Boccoe dan posko Satgas di Kelurahan Pompanua Kecamtan Ajangale Kabupaten Bone.

Chek Posko di Perbatasan bone Utara, Bupati Bone Serahkan 5 Set APD setiap PoskoSaat kunjungan, Bupati Bone menyerahkan Alat pelindung Diri (APD) kepada petugas Posko yang langsung di terima oleh Camat Dua Boccoe A.Musafir dan setiap posko mendapatkan APD lengkap Lima set, Masker Satu Dos, Sarung tangan Satu Dos, dan Handsanitizer 20 Botol .

Chek Posko di Perbatasan bone Utara, Bupati Bone Serahkan 5 Set APD setiap PoskoDi posko perbatasan Kelurahan Ajangale bantuan APD di terima langsung oleh Camat Ajangale H.Amirat dengan jumlah APD yang sama Andi Fashar juga memberikan minuman dan makanan kepada petugas Posko .

Sementara itu sekertaris Satgas Dray Vibrianto mengatakan bagaimana mungkin kami bisa tertidur dengan lelap jika setiap saat terbayang kalian yang berada di sana sebagai garda terdepan duduk berjam jam dengan pakaian APD lengkap sambil menahan lelah dan kantuk hanya demi tanggung jawab dan tugas kemanusiaan.

Tetaplah kuat, tetaplah ikhlas , tetaplah tangguh , kami percaya semua akan jadi amal kebaikan dan indah pada waktunya .

# pada Onnroni di Bola ta # Masseddiki mewa’i virus Corona e#

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed