oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Himbau Warga Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum polsek mappakasunggu maka sebagai anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dan memantau serta menghimbau untuk pencegahan virus covid-19 di tengah-tengah masyarakat guna untuk mengetahui situasi dan segala kegiatan yang ada di wilayah desa binaan sesuai dengan harapan kita bersama tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Bripka Solihin pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2021 melaksanakan DDS ke rumah warga guna berikan himbauan Penanggulangan Covid-19 dengan penerapan Protokol Kesehatan bagi warga masyarakat untuk selalu ingatkan jaga jarak, cuci tangan, menggunakan masker dengan benar. Salah satu cara/upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., menyampaikan hal yang sama bahwa dengan perkembangan saat ini perlunya di tingkatkan kewaspadaan dan menjalin hubungan kerja dengan masyarakat untuk menjaga desa binaan tetap aman, hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang di harapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas itu merupakan tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas. Di samping menjalin hubungan yang baik antar perangkat desa maupun masyarakat ,” kata Kapolsek.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed