oleh

Cegah gangguan keamanan dan ketertiban, Kalapas Kelas IIA Watampone Kontrol Kamar Hunian WBP

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin melakukan kontrol kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Senin 28/09/2020.

Pada kesempatan ini Lukman didampingi Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Kasi Kegiatan kerja serta Kepala Regu Pengamanan Muh. Darwis B.

Cegah gangguan keamanan dan ketertiban, Kalapas Kelas IIA Watampone Kontrol Kamar Hunian WBPKontrol dilakukan usai pelaksnaan apel pagi staf ini juga menjadi salah satu inovasi pelayanan yang mengedepankan aspek humanis yang ada pada Lapas Kelas IIA Watampone yang dikenal dengan jargon BPKB ( Bapak Ke Blok) dimana tujuannya untuk mengetahui dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sekaligus dengan kegiatan tersebut kita selaku petugas Pemasyarakatan dapat lebih dekat dengan para WBP, sehingga informasi atas keluhan ataupun saran dari WBP dapat mereka aspirasikan secara langsung, sehingga menjadi data ataupun informasi yang berguna sebagai bahan evalusi kita dalam penyelenggaraan pelayanan Pemasyarakatan.

Penanggung jawab Satuan Operasional Kepatuhan Internal ( Satopspatnal) Lapas Watampone selain troling dan menyapa WBP, ia juga melakukan pengecekan fasilitas umum yang ada pada blok hunian seperti Tempat mandi umum WBP.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed