oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Mapsu Intensifkan Patroli Blue light

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Personel Polsek Mappakasunggu melaksanakan Patroli Bluelight yang di pimpin oleh Ka. SPKT III Polsek Mappakasunggu Aiptu Anwar Abdullah, S.H., dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Mappakasunggu dan Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, sabtu (24/04/2021).

Patroli mobile dan dialogis dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di laksanakan secara kontinyu guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Rute patroli kali ini yakni Desa Patani, Desa Pa’batangan Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Desa Sanrobone, Desa Tonasa dan Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kab. Takalar.

“Patroli Bluelight dengan menggunakan Randis (kendaraan dinas) roda empat di laksanakan guna memantau situasi wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi tindak kriminal.
sekaligus menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, ucap Aiptu Anwar Abdullah, S.H.

Serta “mengedukasi warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” tutup Ka. SPKT III Polsek Mappakasunggu.

Dikompirmasi terpisah Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos menjelaskan bahwa “kegiatan patroli bluelight yang dilaksanakan oleh anggotanya dapat meminimalisir terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas selama ini” Ucapnya.

Juga “dapat mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sehingga kita dapat menekan laju penularan Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu” tutup Kapolsek.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed