oleh

Bupati Bone Serahkan Bantuan Kepada Warga Binaan Lapas Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Di tengah pandemi Covid-19 Bupati Bone Dr.H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi berikan bantuan sosial kepada para warga Binaan pemasyarakatan Lapas Watampone yang mendapatkan program Integrasi dan Asimilasi di rumah.

Bupati Bone Serahkan Bantuan Kepada Warga Binaan Lapas WatamponePemberian paket bantuan Sembako di serahkan langsung oleh Bupati Bone Dr.H .Andi Fashar Mahdin Padjalangi di rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Tanete Riattang , Senin 4/5/2020 pukul 8.30 Wita .

Di terima oleh sepuluh perwakilan dari 80 eks napi lapas kelas IIA Watampone dari 80 orang hanya 65 yang mendapatkan karena yang 15 orang lainnya bukan merupakan warga kabupaten Bone.di saksikan oleh kalapas Lukaman Amin. Kepala Lembaga pemasyarakatan Lukam Amin mengatakan bahwa Bone merupakan Kabupaten pertama yang memberikan paket sembako kepada eks napi yang mendapat Asimilasi .

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bone atas perhatian nya kepada kami ungkap Kalapas Bone.

Bupati Bone juga hari ini menyerahkan 2000 paket bantuan tahap kedua murni dari swadaya kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) Bone .di dampingi wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle, ketua Tim penggerak PKK Hj. Kurniaty A.Fashar , Kapolres AKBP I Made Ary Pradana , Dandim 1407/ Bone Letkol .Inf Mustamin , serta Kajari Bone Dr.Eri Satriana.

Bupati Bone mengatakan, paket ini akan kami sebar di beberapa titik yang belum kami jangkau sebelumnya dan paket bantuan seperti ini akan terus berlanjut kita bagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan untuk sedikit meringkan beban di tengah pandemi Covid-19 ini ungkap Andi Fashar .

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed