oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Terus Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Peserta KKN Stikes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa dan bertatap muka dengan para peserta KKN Stikes.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi terkait situasi serta rencana Peninjauan Sanitasi dan pembangunan jambang daerah pesisir untuk Desa Galesong Baru.

Dalam kunjungannya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada pihak pemerintah Desa dan Mahasiswa KKN Stikes agar bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengajak dan menghimbau para mahasiswa agar meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas sebagai Mahasiswa supaya setiap langkah mempunyai perasaan aman dan tenang agar tercipta situasi kamtibmas yang harmonis dan kondusif.” Imbuh Bripka Muh. Empo.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar Mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata atau KKN ikut berpatisipasi dan membantu pihak keamanan dalam mensosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya untuk mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas keamanan ditengah-tengah masyarakat merupakan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” Pungkas Kapolsek Galsel.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed